MENU
StemanikaHits, StemanikaToday, Stemanika, Youth Majalengka

Ramalan Zodiak : Benar atau Salah?

Ramalan Zodiak : Benar atau Salah?

Ramalan Zodiak : Benar atau Salah?

Iklan di sini
Stemanika.net - Kamu pasti pernah kan baca-baca ramalan bintang/zodiak misalnya tentang keuangan, kesehatan, termasuk jodoh? Pernah gak sih kepikiran "Kok bisa yah ramalan bintang bisa tepat sama kehidupan kita?"

Nah kali ini, kita akan bahas tuntas dari mulai sejarahnya ramalan astrologi ini, kenapa bisa sampe banyak orang yang percaya, dan apakah ramalan astrologi ini ada benarnya atau cuma omong kosong doang?

Apakah lo percaya sama yang namanya zodiak? yang suka buka majalah cuma untuk ngeliat ramalan zodiak mingguan? Gimana keadaan asmara lo minggu ini? Keuangan baik? Kesehatan menurun karena sering galau?

Sebelum lo tenggelam lagi dalam kata-kata manis zodiak, gw ingin menantang lo tentang astrologi. Apa sih sebenarnya ramalan astrologi itu, kenapa bisa populer, darimana asal sejarahnya, dan apakah ramalan itu bohongan atau benar adanya?

Oke mulai dari sejarahnya, lebih dari 2000+ tahun yang lalu, menurut orang babilonia bahwa para dewa tinggal diantara benda langit dan memiliki kekuatan untuk mengendalikan nasib manusia. Mereka (orang babilonia) membagi langit menjadi 12 rasi bintang yang biasa kita sebut dengan zodiak.
Menurut Zodiak, kita dapat mengetahui kepribadian dan kejadian masa depan kita dari posisi matahari, bulan, dan benda langit lainnya saat kita lahir. Semacam ada kekuatan yang mempengaruhi kehidupan di Bumi. Ayo kita buktikan!

#1. Ramalan dalam menentukan kecocokan pasangan
“Gw baca-baca zodiak di internet, kalau Capricorn itu cocoknya sama Taurus. Yaudah gw pacaran sama Taurus, terus kita putus. Terus gw baca lagi, ternyata Capricorn itu cocoknya sama Leo. Eh, gw liat majalah, Capricorn cocoknya sama Aquarius. Jadinya gw mesti pacaran sama siapa?”

#2.Coba lo mainin logika
ketika lo baca zodiak dan jika itu benar, kepikiran nggak tuh, bahwa yang artinya 1/12 populasi di dunia ini juga mengalami nasib yang sama dengan lo? Mungkin nggak tuh? Misal kalo kita ambil asumsi populasi orang di dunia sekarang ini sekitar 7 milyar manusia, dan diasumsikanlah semua orang lahir secara tersebar dalam 12 bulan. Berarti 1/12 populasi orang itu ada 584 juta. Misalkan sekarang ramalan zodiak lo benar, dan bilang bahwa lo putus sama pacar, dan apakah mungkin 1/12 populasi manusia di bumi ini juga lagi putus sama pacarnya tuh? atau jika minggu ini lo lagi kena cacar, mungkinkah ada 584 juta orang lainnya juga ikutan terkena cacar?

Silahkan pikirkan, apakah masuk akal?
Semoga Bermanfaat.
Iklan di sini

Share this:

Share this with short URL: Get Short URL loading short url
Iklan di sini
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Gunakan kode <i rel="image">URL GAMBAR DI SINI</i> untuk menyertakan gambar di komentar.

Gunakan konversi tool jika ingin menyertakan kode.
How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>, and please parse the code in the parser box below.
Show Parser Box