MENU
StemanikaHits, StemanikaToday, Stemanika, Youth Majalengka

Hentikan Kepoin Ponsel Pacar, Gak Ada Untungnya!

Hentikan Kepoin Ponsel Pacar, Gak Ada Untungnya!

Hentikan Kepoin Ponsel Pacar, Gak Ada Untungnya!

Iklan di sini
Stemanika.net - ketika punya pasangan hidup, mungkin ada hal dalam hidup kita yang melebur dengan beberapa hal dalam hidup dia. Contohnya hobi, kebiasaan sehari-hari, makanan dan minuman favorit, dan lain sebagainya. Nah, Itu semua mungkin karena kita membuka diri untuk menerima berbagi hal tentang pasangan kita, dan juga sebaliknya dengan dia. Tapi walaupun begitu, privasi tetap ada untuk keduanya. Baik itu untuk yang sudah berstatus suami dan istri ataupun masih memiliki status pacaran.

Privasi itu memang sangat wajar dimiliki bagi setiap orang, dan juga sebenarnya sangat penting bagi seseorang baik itu secara individu ataupun dalam perannya sebagai pasangan. Karena ruang privasi itulah tempat dimana kita bisa mencintai diri sendiri dan juga menikmati apa yang ingin kita nikmati seorang diri tanpa perlu berbagi. Privasi juga yang menjauhkan hubungan dari rasa bosan.

Ruang privasi setiap orang itu berbeda-beda bentuknya. Nah, di sini kita yang harus benar-benar paham sejauh mana batasan untuk privasi pasanganmu. Mana yang bisa kamu masuki atau ketahui, dan juga mana yang harus tanpa kamu ikut campur di dalamnya.

Salah satu ruang privasi yang umum bagi semua orang adalah telepon genggam/ponsel. Mungkin memang, ada orang yang tidak suka ponselnya dipegang atau dipinjam sama pacarnya karena dia menyimpan banyak 'rahasia' di dalamnya. Tapi ada banyak juga yang nggak suka ponselnya dipegang pacar bukan karena banyak ‘rahasia’, mungkin hanya karena itu ruang privasinya saja.

Kamu masih suka kepoin ponsel pacarmu tanpa minta izin? Lebih baik kamu hentikan dari sekarang, deh. Kebiasaanmu kepoin ponsel pacarmu itu nggak ada gunanya.

Alasan Kepoin Ponsel Pacar Itu Nggak Penting
Jika menurut dia itu privasinya, hargai saja. Jangan jadi pacar tukang kepo, biarkanlah pacarmu nyaman dengan dirinya sendiri, biarkanlah dia nyaman dengan dunianya. Jangan sampai kamu bikin dia tidak nyaman. Kalau itu sampai terjadi, mungkin saja dia juga jadi tidak nyaman pacaran sama kamu (hayoloh).

Lagipula, memangnya kamu sudah siap menemukan berbagai macam hal di sana? Tuh, kan, makin ‘sreg’ deh sama pacar! Oleh karena itu biarkan saja dia menjaga privasinya, toh apapun yang dia jaga di dalam sana kamu cukup percaya bahwa pacar kamu itu setia sama kamu.

Kebiasaan kepoin ponselnya dia, akan membuat hubungan kalian krisis kepercayaan. Memiliki perasaan "harus" tahu isi dari ponsel pacar itu artinya kamu sedang krisis kepercayaan, Jika dibiarkan terus, dan kamu lakukan itu, sama saja kamu lagi memperparah keadaan sampai kepercayaan itu benar-benar hilang.

Lebih baik segera hentikan kebiasaan kepoin ponsel pacarmu itu, karena mungkin lebih banyak kejelekannya daripada manfaatnya.

Semoga Bermanfaat.
Iklan di sini

Share this:

Share this with short URL: Get Short URL loading short url
Iklan di sini
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Gunakan kode <i rel="image">URL GAMBAR DI SINI</i> untuk menyertakan gambar di komentar.

Gunakan konversi tool jika ingin menyertakan kode.
How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>, and please parse the code in the parser box below.
Show Parser Box